Skip to main content

Bagi bagi wallpaper simple untuk di blog

Jumpa lagi sama ane, jangan bosen yo haahahahaa... lagi sibuk ngurus blog yg lain nih tapi yauda oke gw update lagi nih Ini nih ane mw bagi bagi sedikit wallpaper sederhana untuk di blog hehe monggo di Amankan hehe :D kebeneran blog yg ane buat juga pake wallpaper simple ini ;)

 Yang ini agak ke coklatan gitu deh monggo di klik kanan lalu openlink new tab terus klik kanan lagi save image as atau copy url nya terus masukkin deh ke wallpaper yg pengen diganti.


Ini dia Ijo Cerah ceria >.<" monggo di klik kanan lalu openlink new tab terus klik kanan lagi save image as atau copy url nya terus masukkin deh ke wallpaper yg pengen diganti.

Semu Biru nih agak ke ijoan si :3 tapi ya moga pantes aja monggo di klik kanan lalu openlink new tab terus klik kanan lagi save image as atau copy url nya terus masukkin deh ke wallpaper yg pengen diganti.

bisa diliat warna nyo hehe monggo di klik kanan lalu openlink new tab terus klik kanan lagi save image as atau copy url nya terus masukkin deh ke wallpaper yg pengen diganti.

Coklat gimana gitu -_- monggo di klik kanan lalu openlink new tab terus klik kanan lagi save image as atau copy url nya terus masukkin deh ke wallpaper yg pengen diganti.

Umm aga ke orenan deh. monggo di klik kanan lalu openlink new tab terus klik kanan lagi save image as atau copy url nya terus masukkin deh ke wallpaper yg pengen diganti.

Pink >.<" monggo di klik kanan lalu openlink new tab terus klik kanan lagi save image as atau copy url nya terus masukkin deh ke wallpaper yg pengen diganti.

Warna bangsawan hahahaha... monggo di klik kanan lalu openlink new tab terus klik kanan lagi save image as atau copy url nya terus masukkin deh ke wallpaper yg pengen diganti.

Terimakasih telah mengunjungi blog saya hehe... :3 ane ga copas copas lo gan hahahaha.. bikin posting sendiri biar tambah gereget dan mejeng di google search >.<" Aw aw aw

Comments

Popular posts from this blog

Plant Vs Zombie Tamat

Nih gan yang penasaran plant vs zombie yang udah tamat + Udah mantap dah poko ny wkowkowkow.. bisa download disni
password nya : my.blog.is.terlanggar.by.al.wafi

Cara nya :
1.Download dulu yang di atas
2.Kalo udah terus hapus user data yang ada di folder plant vs zombie kamu
3.Setelah itu extract file Rar yang tadi kamu download ke folder plant vs zombie kamu
4.Buka plant vs zombie kamu
5.apakah yang terjadi? hehe.. kaya dah plant vs zombie Loe
Untuk Game nya cari aja di google juga banyak hehe

Untuk Cheat Trainer nya bisa di download di post berikut +12 (12 kegunaan) KLIK DISINI

--Selamat Mencoba--
Visite Selalu ke blog ini ya ^_^ Thanks
http://terlanggar.blogspot.com/

Cara Membuat Hujan Salju Di Blog

1.Login Ke Blogger .

2.Klik Tata Letak.

3.Klik Edit HTML.

4.Selanjutnya Silakan Sobat Cari Kode </head> .biar lebih mudah mencarinya tekan aja tombol CTRL+F.

5.Kalo udah ketemu kodenya Copy dan Paste kode berikut tepat dibawah kode </head> .

<script src='http://denisahlan.netau.net/hujansalju.js' type='text/javascript'/>

6.Klik Simpan Template .

7.Terakhir tinggal di liat deh hasil nya ^_^

COC MOD 2017 DAN FHX V8 TH 11 APK

New Mod COC v8.709.2 serba unlimited gems, gold, elixir. Karena terkadang kita penasaran bagaimana rasanya jika kita merasakan punya id clash of clans yang serbakaya raya atau pun bisa coba coba barang barang atau pasukan yang belum pernah di coba sebelum nya nah ini salah satu solusi masalah tadi begitupula dengan FHX V8 nya bahkan untuk FHX V 8  udah TH 11 loh, karena kita akan coba secara instan impian itu terjadi hahahaa... yuk mari kita coba :


MOD COC 

Cara gunakan :
- Download
- Lalu instal apk

Server :
Flamewall

Download Link :

FHX V8 TH 11
Server : Indonesia (HOT)

Fitur Didalam nya banyak :
- yang ada King King dan Queen Queen banyak
- 500/slot army camp
- Unlock all traps, all decos
- Unlock Gem
- Available Air Sweeper
- dll masi banyak lagi

Download Link :
Baterai Cepat Habis coba solusi ini (KLIK DISINI)