Skip to main content

Auto Shut Down for 2000/WIN7/VISTA/XP


Auto Shutdown 1.0.0.42
Pernahkah Anda menemukan diri Anda sendiri menunggu komputer Anda untuk menyelesaikan proses sehingga Anda bisa mematikannya? Atau apakah Anda menemukan diri Anda meninggalkan komputer Anda pada semua waktu, meskipun Anda tahu sistem yang sehat perlu di-restart secara periodik? Auto Shutdown adalah sebuah utilitas sederhana yang memungkinkan pengguna untuk menjadwalkan waktu untuk komputer mereka untuk mematikan atau restart secara otomatis. Ini tidak mewah, tapi itu mudah digunakan, dan penjadwalan yang mengejutkan disesuaikan.

Antarmuka program ini cukup sederhana dan intuitif, dengan beberapa tab yang berisi menu drop-down. Pengguna cukup memilih tindakan mereka ingin program untuk mengambil - mematikan, restart, atau standby - dan kemudian memilih ketika mereka ingin hal itu terjadi. Program ini memiliki beberapa pilihan untuk penjadwalan, bisa diatur untuk mengambil tindakan yang dipilih dalam sejumlah menit, pada hari tertentu (atau hari) dalam seminggu, atau pada tanggal tertentu. Ketika memilih hari minggu atau tanggal tertentu, pengguna dapat mengatur waktu ke menit. Auto Shutdown juga memungkinkan pengguna untuk mengatur cara pintas keyboard untuk shut down, restart, standby, hibernate, dan log off. Program ini tidak ada file Help, tapi cukup mudah untuk mencari tahu, dan kami mengalami kesulitan membayangkan apa pun bahwa seorang pengguna mungkin memiliki pertanyaan tentang. Secara keseluruhan, meskipun tidak ada tentang Auto Shutdown yang sangat terkesan kami, kami pikir ini pilihan bagus jika anda memerlukan cara sederhana untuk jadwal komputer Anda untuk mematikan atau restart.

Auto Shutdown adalah gratis. Menginstal dan meng-uninstall tanpa masalah. Kami merekomendasikan program ini ke semua pengguna.
dikutip dari CNET

Price : Freeware
OS : Windows 7 / VISTA / XP / 2000 / ME / 98 / 95
Size : 548 KB

Download
Mediafire:

IDWS sekali klik: 

Comments

Popular posts from this blog

Plant Vs Zombie Tamat

Nih gan yang penasaran plant vs zombie yang udah tamat + Udah mantap dah poko ny wkowkowkow.. bisa download disni
password nya : my.blog.is.terlanggar.by.al.wafi

Cara nya :
1.Download dulu yang di atas
2.Kalo udah terus hapus user data yang ada di folder plant vs zombie kamu
3.Setelah itu extract file Rar yang tadi kamu download ke folder plant vs zombie kamu
4.Buka plant vs zombie kamu
5.apakah yang terjadi? hehe.. kaya dah plant vs zombie Loe
Untuk Game nya cari aja di google juga banyak hehe

Untuk Cheat Trainer nya bisa di download di post berikut +12 (12 kegunaan) KLIK DISINI

--Selamat Mencoba--
Visite Selalu ke blog ini ya ^_^ Thanks
http://terlanggar.blogspot.com/

Cara Membuat Hujan Salju Di Blog

1.Login Ke Blogger .

2.Klik Tata Letak.

3.Klik Edit HTML.

4.Selanjutnya Silakan Sobat Cari Kode </head> .biar lebih mudah mencarinya tekan aja tombol CTRL+F.

5.Kalo udah ketemu kodenya Copy dan Paste kode berikut tepat dibawah kode </head> .

<script src='http://denisahlan.netau.net/hujansalju.js' type='text/javascript'/>

6.Klik Simpan Template .

7.Terakhir tinggal di liat deh hasil nya ^_^

COC MOD 2017 DAN FHX V8 TH 11 APK

New Mod COC v8.709.2 serba unlimited gems, gold, elixir. Karena terkadang kita penasaran bagaimana rasanya jika kita merasakan punya id clash of clans yang serbakaya raya atau pun bisa coba coba barang barang atau pasukan yang belum pernah di coba sebelum nya nah ini salah satu solusi masalah tadi begitupula dengan FHX V8 nya bahkan untuk FHX V 8  udah TH 11 loh, karena kita akan coba secara instan impian itu terjadi hahahaa... yuk mari kita coba :


MOD COC 

Cara gunakan :
- Download
- Lalu instal apk

Server :
Flamewall

Download Link :

FHX V8 TH 11
Server : Indonesia (HOT)

Fitur Didalam nya banyak :
- yang ada King King dan Queen Queen banyak
- 500/slot army camp
- Unlock all traps, all decos
- Unlock Gem
- Available Air Sweeper
- dll masi banyak lagi

Download Link :
Baterai Cepat Habis coba solusi ini (KLIK DISINI)