Skip to main content

Tutorial atau cara membuat blogspot.com dan cara menempelkan template

Yo Saya kembali memposting lagi hari ini hehe..
Oke Saya bantu anda anda membuat blog hehe -.- ....

Ya sob yang pertama kamu harus lakuin adalah daftar Gmail Dulu berikut cara nya :

1 anda harus buka dulu alamatnya http://www.gmail.com
2.akan terlihat gambar di bawah apabila anda mengunjungi gmail setelah itu klik Buat Account
Daftar Gmail 

3. maka anda akan di bawa kehalaman baru seperti gambar di bawah ini
Daftar Gmail 
4. setelah itu isilah

Nama Depan         : Isikan nama pertama kita
Nama Belakang    : Isikan nama belakang kita
Nama Login Yang Diinginkan : Ini merupakan nama email kita nantinya
Pilih sebuah sandi  : masukan password / kata kunci minimal 8 karakter
Masukkan lagi       : Masukan lagi password yang sama seperti diatas
Pertanyaan Rahasia: Pilih pertanyaan yang ada (ini diperlukan jika kita lupa password kita)
Jawaban                  : masukan jawaban (harus diingat jawaban ini bila perlu dicatat)
Email sekunder      : tidak harus diisi tetapi jika kita punya alamat email yang lain kita dapat memasukannya.
Lokasi                      : Lokasi anda berada sekarang
Verifikasi Kata       : masukan angka atau huruf sesuai dengan gambar dibawahnya (Gambar tersebut agak terlihat aneh dan abstrak)

Jika sudah memasukan data diatas klik Tombol “Saya Menerima. Buat account saya” sampai disini tahapan pembuatan email selesai. seperti gambar dibawah ini.


tetapi masih lom selesai sepenuhanya karena harus memverifikasikannya dengan no HP kawan-kawan sekalian. seperti gambar di bawah ini tambahkan +62 menggantikan nol karena itu kode wilayah negara kita
Daftar Gmail 
sesudah itu anda akan menerima SMS dari google secara langsung dan isikan angka tersebut ketempat verifikasi untuk email tadi maka anda selesai membuat gmail dengan tuntas hehehe

 Selesai Tahap ini oke lanjut ke tahap selanjut nya yaitu cara mendaftar blog nya hehe oke.
Berikut tahapannya :
Maaf jika tidak ada screen shoot soalnya males gw fotoin satu satu hehe Im Sorry okey..

1. buka http://www.blogspot.com
2. klik daftar yang ada di pojok kanan atas
3. Isikan data data tersebut dengan benar
    Nama : Isi dengan nama anda
    Pilinh nama pengguna anda : isikan sesuka hati..
    Sandi : bikin sandi nya buat masuk entar ke blog nya hehe oke..
    Konfirmasi Sandi : ulangi sandi sebelum nya
    Tanggal lahir : gak usah di jelasin juga dah tau ya
    Gender : pilih laki laki atau perempuan
    Ponsel : 62+ ( 62+ = 0 ) Contoh pengisian : 87744438xxx (diahhir di sensor itu no hp saya soalnya)
    Alamat Email anda saat ini : isikan email yang barusan di daftar tadi
    abis itu isikan yang apakah kamu manusia? isiin ikuttin tulisan itu
    terus centang semua abis itu klik langkah selanjutnya
    tada jadi deh..
4.masuk ke http://www.blogspot.com
5.klik di bawah tu ada tulissan lanjut ke blogger
6.klik blog baru di belah kiri atas
7.masukkan judul blog nya
8.masukkan alamat blog nya
9.klik buat blog
10.nah jadi deh blog nya tinggal klik judul blog yg tadi di buat terus klik lagi lihat blog

Comment tator : Ko Blog nya jelek ya ga kaya yang lain gitu pada bagus

oke disini saya jelasskan dengan simple saja ya okey...
gini aja deh biar gampang lu pasang tmplate yang udah jadi aja deh.. serch di google
males serch di google ? yauda klik disini
1.klik download di salah satu template yang udah lu pilih
2.setelah selsai di download buka file yang tadi di download terus klik kanan di file nya pilih extract here
3.di antara file file yang muncul sesudah di extract here itu cari file yang di akhir nya ada tulisan .xml
[Info] file yang akhir  nama nya ada tulisan .xml nya itu yang bakal di buat jadi template blog
4.setelah itu klik ini
5.klik judul blog yang ingin di rubah tmplate nya template adalah penampilan blog
6.klik  menu template yang ada di sebelah kanan
7.klik cadangkan / pulihkan
8.klik pilih file lalu arahkan ke file .xml tadi
9.setelah itu klik unggah
10. tadaaaa selesai deh n blog nya jadi

untuk membuat posting(bisa dibilang isi dari sebuah blog) anda tinggal klik ini lalu pijit gambar pinsil isikan judul nya di kolom paling atas dan isikan isi postingannya di kolom setelah judul

Saya membuat tutor ini karna beberapa teman saya menanyakan gimana sih cara membuat blog ?
Dan bagi yang mengcopas ini tolong isikan sumber nya ya soal nya ini saya buat sendiri tapi klo cara membuat gmail nya itu dapat copy dari blog lain hehe...

Mampir terus ya di http://terlanggar.blogspot.com



Comments

Popular posts from this blog

Plant Vs Zombie Tamat

Nih gan yang penasaran plant vs zombie yang udah tamat + Udah mantap dah poko ny wkowkowkow.. bisa download disni
password nya : my.blog.is.terlanggar.by.al.wafi

Cara nya :
1.Download dulu yang di atas
2.Kalo udah terus hapus user data yang ada di folder plant vs zombie kamu
3.Setelah itu extract file Rar yang tadi kamu download ke folder plant vs zombie kamu
4.Buka plant vs zombie kamu
5.apakah yang terjadi? hehe.. kaya dah plant vs zombie Loe
Untuk Game nya cari aja di google juga banyak hehe

Untuk Cheat Trainer nya bisa di download di post berikut +12 (12 kegunaan) KLIK DISINI

--Selamat Mencoba--
Visite Selalu ke blog ini ya ^_^ Thanks
http://terlanggar.blogspot.com/

Cara Membuat Hujan Salju Di Blog

1.Login Ke Blogger .

2.Klik Tata Letak.

3.Klik Edit HTML.

4.Selanjutnya Silakan Sobat Cari Kode </head> .biar lebih mudah mencarinya tekan aja tombol CTRL+F.

5.Kalo udah ketemu kodenya Copy dan Paste kode berikut tepat dibawah kode </head> .

<script src='http://denisahlan.netau.net/hujansalju.js' type='text/javascript'/>

6.Klik Simpan Template .

7.Terakhir tinggal di liat deh hasil nya ^_^

COC MOD 2017 DAN FHX V8 TH 11 APK

New Mod COC v8.709.2 serba unlimited gems, gold, elixir. Karena terkadang kita penasaran bagaimana rasanya jika kita merasakan punya id clash of clans yang serbakaya raya atau pun bisa coba coba barang barang atau pasukan yang belum pernah di coba sebelum nya nah ini salah satu solusi masalah tadi begitupula dengan FHX V8 nya bahkan untuk FHX V 8  udah TH 11 loh, karena kita akan coba secara instan impian itu terjadi hahahaa... yuk mari kita coba :


MOD COC 

Cara gunakan :
- Download
- Lalu instal apk

Server :
Flamewall

Download Link :

FHX V8 TH 11
Server : Indonesia (HOT)

Fitur Didalam nya banyak :
- yang ada King King dan Queen Queen banyak
- 500/slot army camp
- Unlock all traps, all decos
- Unlock Gem
- Available Air Sweeper
- dll masi banyak lagi

Download Link :
Baterai Cepat Habis coba solusi ini (KLIK DISINI)