Skip to main content

Posts

Showing posts from 2012

Amankan facebook dari para hacker zaman ini

kalo yang udah master sih lewat aja dah ane yakin udah pada bisa

kata siapa cuma google doang yang setiap kali masuk harus verivikasi lewat sms dulu ternyata pas ane selidiki FB juga ada
oke langsung aja ya
kalo di bilang 100% aman sih engga
karna kata om hacker no system is perfect tapi ini mungkin agar lebih aman aja,jadi gue ga bisa yakinin kalo fb lu ga bisa kebobol hehehe

alat yang di gunakan
-ID facebook (pasti dong yah -.^)
-browser (klo bisa sih mozzila)
-Hp (Penting nih harus HP sendiri ,bukan hp orang lain wkwkw !!)

oke langsung aja masuk tofik tips ini
pertama-tama masuk akun facebook kamu
lalu ke pengaturan akun
Spoiler: hide

lalu kemudian pilih keamanan / privacy
Spoiler: hide

klik sunting pada bagian "persetujuan masuk ke facebook" setelah itu di centang
Spoiler: hide

Spoiler: hide

lalu ada semacam popup yang keluar klik "atur sekarang"
Spoiler: hide

karena nomor telepon yang tertera disitu udah kadaluarsa saya akan menggunakan nomor telepon lain klik …

Tutorial atau cara membuat blogspot.com dan cara menempelkan template

Yo Saya kembali memposting lagi hari ini hehe.. Oke Saya bantu anda anda membuat blog hehe -.- ....
Ya sob yang pertama kamu harus lakuin adalah daftar Gmail Dulu berikut cara nya :

1 anda harus buka dulu alamatnya http://www.gmail.com 2.akan terlihat gambar di bawah apabila anda mengunjungi gmail setelah itu klik Buat Account
3. maka anda akan di bawa kehalaman baru seperti gambar di bawah ini 4. setelah itu isilah

Nama Depan         : Isikan nama pertama kita
Nama Belakang    : Isikan nama belakang kita
Nama Login Yang Diinginkan : Ini merupakan nama email kita nantinya
Pilih sebuah sandi  : masukan password / kata kunci minimal 8 karakter
Masukkan lagi       : Masukan lagi password yang sama seperti diatas
Pertanyaan Rahasia: Pilih pertanyaan yang ada (ini diperlukan jika kita lupa password kita)
Jawaban                  : masukan jawaban (harus diingat jawaban ini bila perlu dicatat)
Email sekunder      : tidak harus diisi tetapi jika kita punya alamat email yang lain kita dapat memasuka…

Ayodance Emotion Untuk Facebook

Audition Emotion :

[[345533462139449]]> :bete
[[308300382542918]] > :calm
[[309626999060642]] > :dan2
[[263022747090798]] > :hai
[[200102950080196]] > :hwa
[[158227984284324]] > :mad
[[114550798664378]] > :mo
[[299734090065127]] > :omg
[[350421394973827]] > :shy
[[XX82966725873XX]] > :doa
[[157844747656241]] > :etc
[[158207970952008]] > :groa
[[241721525896214]] > :grr
[[113519815433465]] > :hepi
[[239939099411255]] > :joke
[[346508562029170]] > :kdip
[[185298018232820]] > :mbok
[[239249926147852]] > :phew
[[332418196786941]] > :shok
[[328430820514942]] > :tear
[[222287944513884]] > :we
[[164481350318329]] > :win
[[330544910308348]] > :zzz
[[267658843290223]] > :hoeh
[[180154485416003]] > :D
[[221390677938174]] > :swet
[[269394746450013]] > :TT
[[222023621206273]] > :uhuk
[[346372985378735]] > :luph
[[187322684697844]] > :tida
[[208533842565519]] > :cuih
[[266659030060927]] > :down

Coppy Code nya :
Contoh 
[[2…

Dosen Vs Mahasiswa

disebuah ruang kelas,
para mahasiswa sedang mengikuti mata kuliah Filosofi.

dosen yang mengajar mencoba melemparkan topik diskusi tentang Tuhan.
"ada yang pernah melihat Tuhan?" tanya si dosen.
semua diam tak menjawab.
"ada yang pernah mendengar Tuhan bersuara?" si dosen bertanya sekali lagi. kali ini pun tidak ada yan menjawab.
"ada yang pernah menyentuh Tuhan?" tanya dosen,
semua terdiam.
"Kesimpulannya tidak ada Tuhan" jawab si dosen dengan senang.

terdengar gumaman protes
sampai akhirnya seorang mahasiswa berdiri bertanya,

"Ada yang pernah melihat otak pak dosen?" tak ada jawaban

"ada yang pernah mendengar otak pak dosen?" tak seorangpun menjawab.

"ada yang pernah menyentuh otak pak dosen?" sekali lagi hening tanpa jawaban

"kesimpulannya Pak Dosen tak punya otak"


ada yang tahu siapa Mahasiswa itu???
Ia adalah Albert Einstein...

Plant Vs Zombie Tamat

Nih gan yang penasaran plant vs zombie yang udah tamat + Udah mantap dah poko ny wkowkowkow.. bisa download disni
password nya : my.blog.is.terlanggar.by.al.wafi

Cara nya :
1.Download dulu yang di atas
2.Kalo udah terus hapus user data yang ada di folder plant vs zombie kamu
3.Setelah itu extract file Rar yang tadi kamu download ke folder plant vs zombie kamu
4.Buka plant vs zombie kamu
5.apakah yang terjadi? hehe.. kaya dah plant vs zombie Loe
Untuk Game nya cari aja di google juga banyak hehe

Untuk Cheat Trainer nya bisa di download di post berikut +12 (12 kegunaan) KLIK DISINI

--Selamat Mencoba--
Visite Selalu ke blog ini ya ^_^ Thanks
http://terlanggar.blogspot.com/

Cara Membuat Hujan Salju Di Blog

1.Login Ke Blogger .

2.Klik Tata Letak.

3.Klik Edit HTML.

4.Selanjutnya Silakan Sobat Cari Kode </head> .biar lebih mudah mencarinya tekan aja tombol CTRL+F.

5.Kalo udah ketemu kodenya Copy dan Paste kode berikut tepat dibawah kode </head> .

<script src='http://denisahlan.netau.net/hujansalju.js' type='text/javascript'/>

6.Klik Simpan Template .

7.Terakhir tinggal di liat deh hasil nya ^_^

cara membuat cursor bertabur bintang di blog

untuk kali ini saya akan berbagi pengetahuan cara menampilkan hujan bintang dari cursor di blog,ok langsung aja yah..!!!

seperti yang terlihat pada ujung penunjuk mouse bintang berwarna biru:

1.Login ke blogger.

2.Klik Tatat Letak.

3.Klik Tambah Gadget.

4.Pilih HTML/javascript.

5.Pilih lalu Copy dan paste kode di bawah ini ke dalah kotak HTML/javascript tadi .


hujan bintang warna biru:

<div class="codeview"><script src="http://kikiefendiclock.googlecode.com/files/www.kikiyo.co.cc.cursor-bintang-biru.js" type="text/javascript"></script></div>

hujan bintang warnahijau:

<div class="codeview"> <script src="http://kikiefendiclock.googlecode.com/files/www.kikiyo.co.cc.cursor-bintang-hijau.js" type="text/javascript"></script><div>

hujan bintang warna merah:

lt;div class="codeview"><script src="http://kikiefendiclock.googlecode.com/files/www.kikiyo.co.cc.cursor-bintang…

Nyelipin Chat di kanan + Bonus Gambar Chat

Yupss kembali lagi ke blog saya hehee ada yg mw gak garis garis full color ini hoho.. gampang aja cara nya gak pake ribet berikut :

1. Masuk ke blogger
2. Klick rancangan/tata letak
3. Tambah Gadget
4. Copy kode di bawah ini dan pastekan di gadget kalian

<!-- right chatbox hidden from http://kukuh-world.blogspot.com/ START -->
<style>
#hcr {
position:fixed;
top:100px;
z-index:+1000;
}
* html #hcr {position:relative;}
.hcrtab {
height:130px;
width:30px;
float:left;
cursor:pointer;
background:url('http://mob737.photobucket.com/albums/xx17/arisyudha/Chatbox-1.png') no-repeat;
}
.hcrcontent {
float:left;
border:2px solid #003e82;
background:#f3f6f7;
padding:10px;
}
.hc-credit {font-size:9px}
.hc-credit a {text-decoration:none}
</style>
<script type="text/javascript">
function showHidehcr(){
var hcr = document.getElementById("hcr");
var w = hcr.offsetWidth;
hcr.opened ? movehcr(0, 30-w) : movehcr(20-w, 0);
hcr.opened = !hcr.opened;
}
fu…

Garis Garis animasi Full Color

Yupss kembali lagi ke blog saya hehee ada yg mw gak garis garis full color ini hoho.. gampang aja cara nya gak pake ribet berikut :

>> Masuk ke blog >> Kelik tata letak >> Klik tambah gadget >> Masukkan kode berikut:

<marquee style='position:absolute; width:100px; height:700px; top:0px; left:0px; z-index:1;' direction='right' behavior='alternate' scrolldelay='0' scrollamount='15'><table border='0' cellspacing='0' cellpadding='0' style='width:2px !important; height:4500px !important; background-color: #0000ff !important;'><tr> <td width='1' height='1500' border='0' cellspacing='0' cellpadding='0'></td></tr></table></marquee><br /> <marquee style='position:absolute; width:100px; height:700px; top:0px; left:0px; z-index:1;' direction='right' behavior='alternate' sc…

Membuat Link Full Color di blog

Oke sekarang saya mau kasi code html nihh buat yg blog nya full color HOhohooho... kalo kamu masukkin kode ini entar Link yang bisa di klik di blog kamu bakalan warna warna nya berkedip kedip hoho yauda cara nya gampang aja ko :

>> Masuk Ke blog kamu >> Klik Tata Letak >> klik Tambah Gadget >> terus masukkin kode ini :
<style>
a:hover { text-decoration:blink; background: url('http://www.freeimagehosting.net/newuploads/fopa9.gif'); }
</style> Terimakasihh... kapan kapan mampir lagi ya ^^
Please You Comment

Cara membuat tulisan kelap kelip

gimana cara membuat tulisan kelap-kelip di blog gampang ko, tinggal tambahkan sedikit kode di awal sama di akhir tulisan yang mau di bikin kelap kelip

<blink>Ganti Tulisan Ini</blink>

Ganti Tulisan "Ganti Tulisan Ini" Dengan Tulisan Keinginan anda Terima kasih Jangan lupa ya berkunjung lagi ke blog ini ^^

Moli dan Telsi

Pagi hari yang cerah. Suara burung berkicau riang gembira. Mereka berloncat-loncatan dari dahan ke dahan, seperti sedang bersendau gurau bersama teman-temannya. Satwa-satwa lain tak ketinggalan, serangga, monyet, tupai ataupun mamalia yang hidup pada siang hari, mulai keluar dari tempat tinggalnya untuk mencari makan. Suasana hutan di Pusat Pendidikan Konservasi Alam Bodogol (PPKAB) yang berada dalam kawasan Taman Nasional Gunung Gede Pangrango ini, sungguh cerah di pagi hari ini. Berada pada ketinggian lebih kurang 800 meter di atas permukaan laut, dengan suhu udara rata-rata antara 250 Celcius tidaklah begitu dingin. Udara yang sejuk memberikan suasana yang segar untuk melakukan segala kegiatan di hutan. Hutan di sekitar PPKAB, merupakan hutan hujan tropis dengan tipe pegunungan, dan sangat ideal untuk hidup berbagai kehidupan baik flora dan fauna. Pagi ini Moli, owa Jawa (Hylobates moloch) yang lucu, masih bermalas -malasan di dahan pohon yang tinggi. Sesekali Moli menyuarakan suar…